banner ads

CARA MEMBUAT LOGO BLOG SENDIRI DENGAN COOLTEXT

Cara membuat logo tulisan di cooltext.com

Assalamualaikum.
Logo pada suatu blog merupakan salah satu hal yang saya rasa penting,dimana keberadaan logo tersebut juga sebagai identitas atau ciri khas yang dimiliki blog itu sendiri.Agar logo terlihat menarik tentunya kita menginginkan sebuah logo yang cukup menarik namun gampang untuk membuatnya.
Disini saya akan berbagi salah satu situs yang menyediakan pembuatan logo tulisan secara online tanpa harus download aplikasi terlebih dahulu dan tanpa dipungut biaya.Jadi disini yang kita perlukan adalah sebuah perangkat yang terhubung dengan internet seperti komputer dan browser yang handal.
Situs pembuatan logo online ini beralamat di www.cooltext.com,yaitu sebuah situs yang cukup lama dan terkenal dalam hal pembuatan logo tulisan,yang saya suka dari cooltext ini adalah walau jenis logonya bertambah namun tetap gratis.
Di tutorial ini saya akan berbagi cara membuat logo secara garis besarnya saja karena saya yakin anda akan langsung memahaminya,karena untuk membuat logo di cooltext ini cukup mudah.

Berikut cara membuat logo tulisan di cooltext.com
1.Pertama-tama silahkan anda kunjungi situsnya di www.cooltext.com
2.Di halaman cooltext.com anda akan melihat berbagai jenis logo tulisan yang sudah tersedia,silahkan anda pilih salah satu style logo tulisan sesuai selera anda.misal seperti contoh gambar dibawah ini.
Cara membuat logo tulisan di cooltext.com

3.Selanjutnya anda akan bertemu dengan halaman editor logo,di bagian kolom logo text silahkan anda masukkan nama blog anda dan anda juga dapat melihat preview logo yang akan anda buat,contoh seperti gambar dibawah ini.
Cara membuat logo tulisan di cooltext.com

4.Agar logo terlihat lebih menarik dan berbeda,anda tentunya menginginkan font yang berbeda,untuk mengganti font silahkan anda klik font dibawah area kolom logo text,seperti contoh gambar dibawah ini.
Cara membuat logo tulisan di cooltext.com

5.Selanjutnya silahkan anda font category sesuai selera anda,contoh seperti gambar dibawah ini.
Cara membuat logo tulisan di cooltext.com

6.Selanjutnya anda akan melihat berbagai style font menurut category,silahkan anda pilih sesuai selera anda,seperti contoh gambar dibawah ni.
Cara membuat logo tulisan di cooltext.com

7.Jika sudah,anda akan dibawa kembali menuju halaman editor logo,anda akan melihat hasil preview logo ari font yang anda buat,contoh seperti gambar dibawah ini.
Cara membuat logo tulisan di cooltext.com

8.Anda juga bisa mengganti warna font,ukuran font,warna bayangan font,format file dalam bentuk .png .jpg .gif , jika anda telah puas dengan hasil logo tulisan yang anda buat langkas selanjutnya silahkan anda klik create logo,contoh seperti gambar dibawah ini.
Cara membuat logo tulisan di cooltext.com

9.Tunggu hingga proses creating logo selesai.Jika sudah,silahkan anda download logo tulisan yang anda buat tadi,contoh seperti gambar dibawah ini.
Cara membuat logo tulisan di cooltext.com

Silahkan anda simpan logo kedalam komputer dan logo siap untuk di upload ke blog.
Bagaimana ? cukup menarik bukan?
Diatas hanyalah tutorial secara garis besarnya saja,apabila anda ingin hasil yang lebih baik lagi tentunya anda sendiri yang lebih mengerti karena saya yakin anda lebih kreatif daripada saya.
Terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat.
Assalamualaikum.

Thanks To : inisiteku
0 Komentar untuk "CARA MEMBUAT LOGO BLOG SENDIRI DENGAN COOLTEXT"

Peraturan Dan Kebijakan Berkomentar

[-]Dilarang Berpromosi Tentang Obat Kuat,Jamu Dan Lainnya
[-]Dilarang Berkomentar Yang Bermodus Bisnis,Uang Dari Internet Dan
Lainya
[-]Dilarang Berkomentar Berbau Pornografi,Seksualitas Dan Sebagainya
[-]Dilarang Berkomentar Tentang Melecehkan Agama,Budaya,Suku Dll

Back To Top