banner ads

CARA MENGATASI BLOG KITA DI COPAS OLEH BLOG LAIN

 Cara Gampang Membuat Sumber Link Otomatis Saat Postingan Blog di Copas

IndonesianForce - Assalamu alaikum bertemu lagi nih gan bersama saya, tapi kali ini saya akan membahas tentang artikel "Cara Mengatasi Blog DiCopas Oleh Orang" Dan menurut saya kalau meng - disable klik kanan saja tidak cukup. Kita harus menjebak orang yang akan copas artikel kita, dan ini cara menurut saya paling ampuh, Kenapa ?. Karena Blog yang suka men-copas blog orang lain itu pasti orangnya malas, Mengetik,Membaca Ulang, Dan langsung main publish aja Oleh karna itu saya memberikan cara ini.. Penasaran caranya bagaimana, yuk kita lihat :)

Caranya adalah dengan cara kita menjebak si blog pemalas itu dengan metode "Membuat sumber link otomatis Saat Postingan kita dicopas blog pemalas itu" dan blog pemalas itu tidak melihat sumber link kita saat blog kita di copas oleh dia, tetapi ketika dipastekan baru terlihat ada link kita disitu dan saat siblog pemalas itu meng-publish otomatis di blog dia tercantum link kita dan otomatis blog kita akan lumayan ramai :v itu menurut saya kalau anda tidak mau juga tidak apa. :)

"Cara Membuat sumber link otomatis saat postingan kita di copas"
  1. Login Terlebih dahulu akun blogger sobat :)
  2. Klik template, setelah itu klik edit html
  3. Dan Cari Kode ini  </body>, Menurut saya sebaiknya memakai CTRL + F, Untuk mencarinya
  4. Dan Copas kode ini, dan pastekan kode ini tepat diatas kode </body>
<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber Dari:"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://tcr.tynt.com/ti.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script> 

Dan Klik Save Lihat Blog anda :*

Semoga berhasil, kurang paham ? bertanya aja..

0 Komentar untuk "CARA MENGATASI BLOG KITA DI COPAS OLEH BLOG LAIN"

Peraturan Dan Kebijakan Berkomentar

[-]Dilarang Berpromosi Tentang Obat Kuat,Jamu Dan Lainnya
[-]Dilarang Berkomentar Yang Bermodus Bisnis,Uang Dari Internet Dan
Lainya
[-]Dilarang Berkomentar Berbau Pornografi,Seksualitas Dan Sebagainya
[-]Dilarang Berkomentar Tentang Melecehkan Agama,Budaya,Suku Dll

Back To Top